Off-shoulder Kebaya

Standard

Hi, lama tak bersua. Sebenarnya rindu juga sih menulis untuk melepaskan penat.

Kali ini aku mau memuat beberapa foto tentang model kebaya yang lagi happening banget nih, yaitu model kebaya yang bahunya terlihat. Bahu terlihat bisa 2 versi nih, beneran terbuka dalam arti telanjang atau terkesan telanjang padahal ada bahan tile transparan yang melapisi bahunya. Banyak juga yang menyebutnya kebaya sabrina.

Foto-foto yang akan kuunggah ini kupilih secara random dari internet, sesuai seleraku. Aku sendiri belum punya kebaya model seperti ini karena : 1) belum pede pake yang terbuka (takut jadi omongan orang-orang hahahaha.. kasian suami nanti), 2) badanku makin lama makin gemuk deh kayaknya, jadi males jaitin kebaya dulu.

So, here they are..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s