blog ini mendekati akhirnya,,

Standard

ya blog ini nampaknya menunggu waktu untuk diakhiri,, seharusnya lebih banyak yang bisa kutumpahkan di sini,, tapi entahlah, perasaan tak karuan secara psikologis nampaknya memang lebih sulit untuk dideskripsikan dalam bentuk kata-kata,,

sekarang aku sudah di Medan, tiga hari lagi adalah puncak segalanya,, aku diinapkan di salah satu penginapan bersama dengan adik perempuanku,, nanti satu hari jelang hari h, kakak dan kakak iparku serta adik laki-lakiku akan menyusul,, oleh orang tuaku, kami sengaja diinapkan di sini dan bukan di rumah opung dengan alasan supaya lebih nyaman, tidak tercampur dengan hiruk pikuk ramainya saudara-saudara yang akan tumpah ruah di ruah opung,, lebih nyaman untuk istirahat dan perawatan,,

sampai beberapa hari terakhir ini, masih ada beberapa hal yang harus diselesaikan,, aku baru mencetak foto-foto untuk frame-frame yang sudah kami siapkan sebelumnya, belum lagi mematangkan rencana dengan fotografer dan video-shooter plus dekorasi,, buku acara pun masih dalam proses koreksi,,

pada dasarnya aku perfeksionis, rasanya banyak hal yang ingin aku kerjakan sendiri hingga benar, pantaslah kalau calon suamiku sendiri mengatakan aku sulit mempercayai orang lain dalam hal delegasi pekerjaan,, tapi nampaknya aku mulai sampai pada titik ikhlas,, hahahaha,, iya benar,, ikhlas,, aku berpikir ini adalah peristiwa seumur hidup yang tak akan terulang lagi,, ini bagian dari rencana Tuhan untukku bisa mendapatkan kebahagiaanku, bersamanya, pria yang Tuhan pilihkan,, aku tak mau lagi terlalu dipusingkan dengan segala tetek bengek acara dan printilannya,, aku mau wajah calon suamiku memenuhi benakku sepanjang Sabtu nanti,, tak peduli apakah penari di gereja nanti terpeleset, atau paduan suara bernyanyi tak sesuai latihan,, mataku tak akan memelototi dekorasi-dekorasi tempat resepsi atau mengkoreksi mc bila berimprovisasi dluar batas kewajaran,, sudahlah,,

aku bukan panitia,, aku bukan wedding organizer,, aku justru tokoh utama hari itu,,
aku harus nampak cantik dan bersinar,, memandang penuh cinta dan sebaliknya,,

tarik napas,, nikmatilah sisa masa lajangmu, feby,,

tersenyumlah,,

dan blog, bersiaplah untuk sampai pada halaman terakhirmu,, :))

 

 

Leave a Reply

