souvenir diangkut ke rumah,,

Standard

wuhuuuuu jelang keberangkatan ke medan, masih ada aja pe-er yang harus diselesaiin,

setelah berkali-kali molor dan ngaret, akhirnya hari ini souvenirnya jadi,, jam 6 sore aku diminta merapat ke Pasar Tebet Barat,, semua sudah di pak rapi dalam 2 dus besar dan 1 dus kecil,, total 1000 pcs,, weeeeeww,,

dengan polosnya aku bertanya : beratnya berapa pak?

bapaknya pun lempeng berucap : dus yang besar ini satu nya 40 kg,,

–___–  mmm aku pesen souvenir apa gula pasir ya?

dengan bobot puluhan kilo seperti itu, aku langsung menyetop taxi untuk mengantarku dan souvenir2 ini ke rumah,,

perjalanan pulang jujur agak horor, karena supir taxinya ngantuk,, bahkan 3 kali tertidur pas macet,, kalau ga inget bawa dus segede gajah, mungkin aku udah milih turun,,

akhirnya dengan restu Tuhan, aku tiba dengan selamat di rumah,, sebelum taxinya pergi aku berpesan : istirahat dulu pak, jangan nyetir kalau ngantuk,,

nah pe-er berikutnya, gimana cara bawa barang2 ini ke Medan? aku mencoba memindahkan souvenir2 ini ke dalam kardus air mineral paling ternama,, satu kardus memuat 75 buah saja,, kalau mau bawa sekitar 450 buah, brarti akan ada 6 kardus,, heloooow ngalahin TKW,, ternyata ya itulah kesulitan nyetak souvenir bukan di kota berlangsungnya acara pernikahan,,

 

Leave a Reply

